CARA AGAR BLOG CEPAT TERINDEX DAN TERKENAL

Kamis, 03 Oktober 2013

CARA AGAR BLOG CEPAT TERINDEX DAN TERKENAL

CARA AGAR BLOG CEPAT TERINDEX , kali ini saya akan menulis tentang cara meningkatkan pengunjung atau trafic sebuah blog untuk sobat Munaz Blog. Sebenarnya sudah banyak sobat sobat blogger yang telah menulis tips dan tutorial untuk meningkatkan trafic. Namun tidak ada salahnyakan saya menulis kembali cara meningkatkan pengunjung. Cara ini memang lebih bermanfaat bagi sobat Munaz Blog yang baru newbie seperti saya dan dan blog yang masih sepi pengunjung juga seperti blog saya ini. Langsung saja simak tipsnya berikut ini.



*. Buat Artikel yang unik dan orisinil.

Menurutku ada 3 jenis artikel yang bisa mengundang pengunjung untukdatang di blog sobat yaitu :

1. Artikel unik dan orisinil yang mengandung kata kunci.

Buatlah artikel dengan judul postingan yang mengandung kata kunci. Kalau bisa kata kunci yang lebih dari satu. Tulislah postingan yang akan selalu dicari oleh pengguna internet yang ingin mengetahui informasi tentang hal tersebut dan tidak bergantung pada waktu seperti berita update. Jangan membuat postingan dengan judul seperti berita di media cetak.

CARA MEMPERCEPAT LOADING BLOG

2. Artikel unik dan orisinil yang merupakan informasi update atau terkini.

Buatlah postingan yang berisi informasi terkini yang akan dicari oleh pengguna internet dan tentunya harus mengandung kata kunci. Namun untuk membuat postingan jenis ini, sobat harus cepatdan tidak telat, karena akan kalah dengan blog lain. Namun perlu diingat bahwa postingan seperti ini hanya mengundang traffic sementara sekitar 1 - 2 minggu saja.

3. Artikel dengan judul unik dan menarik.

Buatlah artikel dengan judul yang sangat unik dan menarik yang bisa membuat penasaran calon pembaca namun isinya tidak boleh menyimpang dengan judulnya.
Setelah itu submit URL artikel tersebut ke Lintas.me. Ingat untuk jenis artikelini, kita hanya berharap dari situs berita portal seperti Lintas.me, populerkan.comdan sebagainya untuk itu artikel ini harus di submit ke situs-situs tersebut.

*. Blogwalking dan berkomentar di blog lain

DAFTAR BLOG DOFOLLOW INDONESIA Blogwalking adalah salah satu cara untuk memperkenalkan blog kita. Bila ingin blogwalking, jangan cantumkan alamat URL blog sobat, namun cantumkan alamat URL artikel sobat yang terbaru sehingga bila pengunjung datang ke blog sobat langsung disajikan dengan artikel sobat dan besar kemungkinan mereka akan berkomentar di postingan sobat. Sedangkan bila kita sering-sering berkomentar di blog lain akan mendapatkan backlink (katanya sih)dan blog yang kita komentari tersebut akan membalasnya dengan mengunjungi blog kita dan berkomentar juga.
*. Submit Artikel ke Lintas.me dan situs-situs berita portal lainnya (kalau sempat) .
Submit artikel ke Lintas.me sangat diperlukan untuk meningkatkan kunjungan ke blog kita. Apalagi kalau postingan kita memiliki judul yang sangat unik dan menarik, namun bila postingan kita sudah bagus dan menduduki peringkat pertama di search engine, submit artikel tidak perlu dilakukan.
*. Selalu Update Postingan
Update artikel memang sangat diperlukan untuk meningkatkan kunjungan ke blog kita. Memang kadang kalah seorang blogger akan mengalami titik kejenuhan dalam membuat postingan, namun bila sedang mood , sobat bisa membuat artikel sebanyak-banyaknya sebagai simpanan. Update postinganini diperlukan karena semakin banyak artikel kita, maka semakin banyak pula kata kunci yang kita miliki..

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , CARA AGAR BLOG CEPAT TERINDEX DAN TERKENAL
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA