AVG PC Tuneup 2014 terbaru gratis portable idws

Sabtu, 26 Oktober 2013

AVG PC Tuneup 2014 terbaru gratis portable idws


AVG PC Tuneup 2014 v14.0.1001.204

AVG PC Tuneup 2014 v14.0.1001.204 - Free Download AVG PC Tuneup adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk membantu sobat menjaga komputer tetap baik dengan membersihkan file yang bisa memperlambat sistem operasi dan dengan mengoptimalkan beberapa setting. Demikian pula untuk solusi perangkat lunak PC tuneup lainnya di pasar, AVG PC Tuneup akan memindai komputer sobat untuk masalah dan memperbaikinya secepat mungkin. Proses scanning komputer membutuhkan waktu kurang dari satu menit, sementara memperbaiki mereka mungkin melebihi 10 menit, tergantung pada sejumlah masalah dan spesifikasi komputer.

Mengembalikan PC sobat untuk kecepatan tinggi
Sobat juga dapat menikmati Turbo Mode untuk melepaskan sedikit tambahan performa ketika sobat membutuhkannya untuk browsing, gaming dan video.

Memperpanjang hidup baterai 
Sekarang sobat dapat berhenti membuang-buang daya baterai sobat pada hal-hal yang tidak perlu sehingga dapat bertahan lebih lama.

Membebaskan ruang disk yang berharga
Aplikasi ini akan menganalisis PC sobat untuk semua file junk dan menunjukkan kepada sobat bagaimana untuk menyingkirkan itu dalam beberapa klik. 

Menjaga PC sobat pada kinerja puncak
Mendapatkan cepat semua baik dan bagus, tetapi tidak jika hanya melakukan sekali . Kami terus bekerja di latar belakang, dan terus-menerus memperbarui cara kita menyetel, untuk membantu PC sobat selalu berjalan dengan kecepatan tinggi .

Fine tune komputer untuk kinerja lebih
Jika sobat sedikit ahli, maka jangan khawatir. Ada berbagai macam alat yang dapat digunakan untuk hal-hal memperbaiki PC sobat.

Membuat optimasi lebih mudah
Banyak dari kita tidak akan tahu di mana untuk mulai membuat PC kita bekerja lebih baik . Kami mengambil masalah itu pergi dengan membuat rekomendasi langsung dan menunjukkan bagaimana melakukannya dalam beberapa klik mudah

Untuk mendownload AVG PC Tuneup 2014 v14.0.1001.204 silahkan klik link berikut :



Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , AVG PC Tuneup 2014 terbaru gratis portable idws
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA