Cara Membuat ID BBM (Jika Kesulitan Membuat ID)

Rabu, 23 Oktober 2013

Cara Membuat ID BBM (Jika Kesulitan Membuat ID)


Cara Membuat ID BBM (Jika Kesulitan Membuat ID)

Artikel ini saya buat untuk membantu sobat dalam mengatasi cara membuat ID BBM pada iPhone dan Android yang sekarang mungkin ssedang kesulitan.

Saya juga mengalami hal serupa ketika membuat ID BBM pada OS Android saya ketika setelah saya memasukkan data diri saya di kolom - kolom yang tersedia E-mail, Password dll... Ternyata ada tulisan 'Connection Time Out'.
Nah padahal koneksi internet sedang dalam keadaan lancar tanpa ada kendala namun kenapa kok setiap digunakan untuk mendaftarkan diri untuk ID BBM kok tidak bisa ?? ternyata setelah saya browsing dari blog tetangga dan katanya sebab dari kegagalan akan cara membuat ID BBM adalah karena Server BBM ternyata sedang penuh.
Nah mungkin benar adanya hal tersebut dikarenakan BBM baru saja di rilis untuk OS Android dan iPhone, dengan tambahan pengguna yang sekian banyaknya pantas saja jika server BBM mengalami masalah.
Namun dengan cara yang akan saya sampaikan insya Allah sobat tidak akan lagi mengalami kesulitan.


Cara membuat ID BBM
  • Siapkan Pc atau Laptop.
  • Kemudian buka link berikut.
https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount
  • Nah pada link tersebut akan muncul sebuah formulir pendaftaran seperti contohnya pada gambar berikut
  • Setelah semua formulir sobat isi kemudian klik button
  • Nah kemudian setelah itu sobat buka E-mail sobat dan cek pada inbox.
  • Nah setelah itu buka E-mail dari BBM
  • Kemudian klik link yang di sediakan untuk menconfimasi ID BBM sobat.
  • Enjoy..!!
Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi sobat dn ikuti terus artikel - artikel terbaru dan terbaik lainya, meskipun gak selalu nomer satu dalam memberikan informasi namun saya harab info - info yang telah kami sediakan dapat membantu sobat, karena itulah tujuan kami.
Namun jika ada yang kurang jelas silahkan sobat bertanya pada kolom komentar dibawah ini.

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Cara Membuat ID BBM (Jika Kesulitan Membuat ID)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA