DOWNLOAD MOTOGP 13 Portable rip pc FULL VERSION

Jumat, 25 Oktober 2013

DOWNLOAD MOTOGP 13 Portable rip pc FULL VERSION



Minimum Requirements

Operating System: Windows®XP™ SP2, Windows®Vista™ or Windows®7
Processor: Intel™ 2.4Ghz or similar
Hard disk space: 5,5 GB
RAM: 1GB
Video Card: NVIDIA® Geforce 8800 GT or, AMD® Radeon™ HD 3870 or higher (it must be able to manage Pixel Shader 3.0) with at least 512MB of display memory

Recommended Requirements

Processor: Intel™ Core 2 Duo / AMD™ Athlon 64 X2 or higher
RAM: 2 GB on Windows®XP™, 3 GB on Windows®Vista™ and 4 GB on Windows®7
Screen: 19" LCD Wide Screen or bigger.
Video card: NVIDIA® GeForce™ series 9000 or higher, AMD® Radeon™ HD4000 series or higher (it must be able to manage Pixel Shader 3.0) with at least 1GB of display memory. Laptop versions of these cards are not fully


 GRAFIK MOTOGP 13
sebetul nya masalah grafis di motogp13 tidak terlalu WAH, biasa saja tapi juga tidak terlalu buruk.
( + ) Kelebihanya permintaannya Spek PC jadi cukup ringan dari pada game2 codemaster seperti F1 2012, ane malah lebih suka yang sederhana seperti rFactor grafis tidak kalah jauh tapi running dengan very smoth di hampir semua PC. dengan demikian FPS (frame per second) yg di dapat bisa tinggi lah, untuk game racing FPS tinggi itu sangat penting loh (minimal 30 FPS lah)!
( + ) animasi keren banyak peningkatannya, yg paling ane suka animasi kaki turun ala rossi pas late braking ketika sesaat sebelum cornering. Terus animasi pas hampir jatuh terpelanting dari motor tapi dengan usaha rider bisa naik lagi ke motor padaha 2 kakinya udah nempel di aspal nyaris jatoh. ada juga animasi kena body motor lawan rider kita hampir jatoh & mengangkat kaki sebelah ke atas untuk menjaga keseimbangan wkwkwk keren.
( - ) Sayang nya detail nya malah kurang seperti crew di pit yg terkesan masih kotak2 (ngomong2 yg jadi crew di pit itu ada yg mirip crew nya si Rossi yah?).
( - ) Bug motor tanpa rider masih ada di HIGHLIGHT ya
 GAMEPLAY
luar biasa, sebelumnya belum ada game balap motor yg punya game play sebagus ini ane paling suka gameplay milestone lebih mengarah berat ke SIMULASI dengan sisi adaptif driving aid untuk gamers yg masih baru/pemula di dunia game racing simulasi sehingga para pemula pun dapat mencoba sedikit demi sedikit beradaptasi dengan gameplay ala simulasi-racing.
Kalo CLIMAX/THQ kayaknya terlalu berat arcade kalo menurut ane mah. Jadi Good job lah buat MILESTONE, thanks dah bikin gameplay sekeren ini.

Cukuplah Peningkatannya. sebelumnya MOTOGP 08 juga sudah bagus gameplay kok dan di motoGP13 ini lumayan cukup memuaskan peningkatannnya. Selama ini game balap motor yg ane kagumi dari sisi gameplay nya adalah MotoGP 13 ini, MotoGP 08 (PS2&PC), MotoGP 07 (PS2), Tourist Thropy (PS2/Sony- Gran Turismo nya Balap Motor; developernya sama dengan Gran Turismo sayang seri game ini tidak dikembangkan lagi oleh sony), terakhir adalah GP500 (PC-Windows98/ME ini game jadul zaman kejayaan Mick Doohan)
 FITUR
( + ) SPLIT SCREEN (Multiplayer). Pertamakali sejak MotoGP 07 & MotoGP 08 versi PS2. Milestone tidak pernah lagi bikin fitur splitscreen untuk game-game nya termasuk SBK series (terutama versi PC, ane gak tau kalo versi platform lain). Well done terima kasih sekarang kita bisa ngajak temen adu skill dengan adanya mode ini.
( - ) Jumlah pembalap cuma 6 di mode SPLIT SCREEN (Multiplayer) sayangsekali, ini dia kekurangan developer yang satu ini (milestone) sejak versi PS2 untuk MoroGP 07 dan MotoGP 08, mode splitscreen hanya menghadirkan 6 pembalap, kurang seru jadinya entah apa yang melatar belakangi keputusan ini, menurut penulis kemungkinan ada beberapa faktor yg menyebabkan hal ini:
1. Milestone merasa balapan serius dengan 6 pembalap cukup daripada membalap dengan 20 pembalap labih dengan cara saling sikut sana sikut sini.
2. Milestone tidak mampu mengembangkan AI dengan jumlah cukup banyak pada mode (tapi kayaknya tidak mungkin)
3. Milestone merasa mode splitscreen dengan jumlah pembalap lebih dari 20 rider akan terlalu memberatkan sistem dan khawatir hardware nya gak kuat buat jalaninnya (untuk MotoGP 07 atau motoGP 08 versi PS2 ane sih maklum tapi kao untuk nextgen seperti PS3 & PC masa sih hardwarenya gak sanggup? dan kenapa atuh gak dikasi opsi saja seperti memingkinkan user untuk mengubah jumlah AI yang akan dijadikan lawan hal ini sudah di terapkan dulu oleh developer lain seperti THQ/CLIMAX pada seri MotoGP mereka)
( - ) Multiplayer Harus Online tidak suport LAN hadeuh, sayang sekali padahal F1 2012 nya code master bisa tuh nge-LAN. MotoGP buatan CLIMAX/THQ juga selalu suport LAN. mungkin alasanya adalah untuk memaksimalkan penjualan original game nya (bukan untuk memberantas bajakannya loh! karena paktani akan selalu ada), permasalahannya adalah:
1. Bagaimana jika pemilik game ori tsb tidak bisa Online karena liburan ke pelosok daerah misalnya dan ingin bermain dengan teman atau kerabatnya disana di tempat yang tidak ada akses internet?
2. Pemilik game ori ingin mengajak temannya bermain bersama (sekalian mempromosikan game tersebut) tentusaja temannya belum pernah membeli game ori nya.
3. didalam keluarga ayah ingin membalap dengan anaknya dengan 2 PC berbeda apakah harus membeli 2 buah Copy game yg sama dengan harga 2x lipat? menurut ane tidak cukup worth
DOWNLOAD
PER PART 1 GB
 ORIGINAL 5GB
CRACK MOTOGP 13
Link Update DLC & Patch dlc-1-motogp13


Related Post



1 komentar:

  1. OBAT PEMBESAR PENIS EROGAN. HUB: 082 221 665 554


    Erogan merupakan obat herbal pembesar penis kapsul terbaru yang asli berkhasiat untuk memperpanjang dan memperbesar ukuran penis. Erogan Asli Capsule sangat cepat bereaksi serta efektif dalam kinerjanya. Sebab obat ini terbuat dari bahan-bahan alami yang dipilih secara selektif oleh para pakar.
    Erogan Asli ini sangat dianjurkan untuk para suami yang sedang pusing bahkan frustasi dengan ukuran penisnya. Tak sedikit dalam permasalahan rumah tangga khususnya hal di atas ranjang yang disebabkan karena ukuran penis suami tidak memuaskan. Banyak dari mereka yang angka keharmonisannya menurun karena hal ini. Maka dari itu, untuk menghindari serta menyelesaikan permasalahan tersebut, gunakanlah EROGAN. Obat ini cocok untuk menjadi sebuah solusi. Karena hasil sangat nyata dan lebih cepat untuk memperbesar serta memperpanjang ukuran penis suami.
    Erogan Obat Berbahan Herbal
    EROGAN ASLIBahan-bahan yang digunakan untuk produksi Erogan adalah bahan herbal. Sehingga membuat Erogan ini tidak menimbulkan efek samping bagi konsumen. Anda tidak perlu khawatir, Erogan aman dikonsumsi. Efek yang terdapat pada Erogan ini sangat positif dan cepat dirasakan hasilnya. Banyak dari suami yang puas akan hasilnya produk ini, dan yang menjadi argumen daripada terpopulernya produk Erogan ini adalah aman, tanpa efek samping serta hasilnya sangat cepat dirasakan.
    Selain dari kalangan suami, banyak juga dari kalangan istri yang turut serta mencari obat Eragon ini. Ikhtiar atau usaha ini semata untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga mereka yang berada pada kepuasan aktivitas seksual mereka.
    Manfaat Obat Erogan :

    novi-shop.com


    Memperbesar ukuran penis
    Memperpanjang ukuran penis
    Meningkatkan gairah libido
    Meningkatkan stamina dan membuat tahan lama
    Membuat ereksi lebih sempurna
    Dengan manfaat dan khasiat erogan tersebut serta hasil lebih cepat di dapatlah yang menjadi argumen kuat mengapa obat erogan paling laris.
    Harga Obat Erogan Kapsul
    Harga Erogan Kapsul ini sangatlah relatif murah dan aman untuk dompet Anda. Cukup dengan Rp. 550.000,- Anda sudah mendapatkan obat Erogan kapsul ini. Bagi Anda yang sedang mengalami permasalahan seksual, segeralah selesaikan permasalahannya. Gunakan Erogan untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran penis Anda.
    Segera dapatkan Erogan Asli Herbal di Tempat Kami.




    novi-shop.com


    BalasHapus

Incoming Search: , DOWNLOAD MOTOGP 13 Portable rip pc FULL VERSION
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA