gratis DEEP FREEZE ENTERPRISE 7.8 FINAL terbaru

Jumat, 25 Oktober 2013

gratis DEEP FREEZE ENTERPRISE 7.8 FINAL terbaru


DEEP FREEZE ENTERPRISE 7.71.220.4499 FINAL
DEEP FREEZE 7.51.020.4170 FINAL            Incl KEY
DEEP FREEZE
sudah tidak asing lagi kan,software yang di fungsikan sebagai Pengembali  KE DEFAULT dalam arti begini. ketika anda sobat memasangkan deep freeze  dan mengaktifkanya di komputer sobat misal DRIVE C . maka scara otomatis DRIVE tersebut kana terkunci. yang mana Dalam hal itu sobat dapat menyimpan Dokument atau menginstall software . namun saat di RESTART data tersebut atau install sobat akan hilang. karena pengaruh dari deepfresze tadi yang sudah di aktifkan. lalu apa hubungannya. ?? yups. untuk menghindari virus masuk ke sistem operasi yang berada di drive C sobat. jadi ketika si Virus masuk. kita langsung saja retart.

maka Virus tersebut akan hilang dengan sendirinya.. sebenarnya Fungsi deep freeze itu dulunya di dedikasikan untuk komputer dalam pengujian dalam melawan virus. agar ketika si anti virus itu tidak kuat menahan serang virus. jadi tinggal lakukan restart kama secara otomatis virus akan Menghilang di DRIVE yang sudah di protect tersebut. 


SUPPORT WINDOWS 8 ( Size : 36 MB )
=> DEEP FREEZE ENTERPRISE 7.71.220.4499 FINAL

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , gratis DEEP FREEZE ENTERPRISE 7.8 FINAL terbaru
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA