Trik internet gratis Telkomsel android KEREN

Rabu, 30 Oktober 2013

Trik internet gratis Telkomsel android KEREN


Trik internet gratis Telkomsel android Trik internet gratis telkomsel android. Pada kesempatan kali ini kembali lagi M2T2 Blog akan membagikan kepada anda trik internet gratis telkomsel via mobile phone yaitu android.

Memang ada banyak sekali trik yang saat ini sudah beredar di internet antara lain yang akan di bahas berikut ini dan yang sudah pernah di bagikan waktu yang lalu ( yaitu : trik internet gratis telkomsel join injek alex ). Trik yang pertama silahkan perhatikan gambar di bawah ini. Ikuti settingan hp android yang ada di gambar pertama. Untuk cara menggunakannya hampir sama dengan trik yang kedua di bawah.

Cara internet gratis android

Simpan halaman atau save page halaman depan search google atau bisa juga seperti gambar di atas. Pergi ke http://freezone.google.com dan pilih Google search lalu di save page halamannya. Kalau sudah di Google search tinggal ketik apa yang ingin di cari.

Trik yang kedua harus menggunakan operamini handler. Ini dinamakan trik Google Freezone. Sama seperti trik yang pertama, cuma bedanya harus menggunakan OP handler ( biasanya kalau trik OP original tidak berhasil maka di test pake OP handler ).

Sett HP
apn : telkomsel
proxy :141.0.11.241
port : 80

Sett opera mini handler
proxy type : http
remove : centang
proxy server : d.facebook.com

Seperti biasa seve halaman google dahulu. Masukkan ke kotak pencarian url yang hendak kalian tuju. Kedua cara internet gratis Telkomsel di atas hanya bisa maju terus. Jika memundurkan halaman maka triknya akan eror dan harus mengulanginya lagi dari halaman awal Free Zone Google. Sekian mengenai cara dan trik internet gratis telkomsel di android.



Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Trik internet gratis Telkomsel android KEREN
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA