AnvSoft HTML5 Slideshow Maker Terbaru Gratis Portable IDWS

Sabtu, 26 Oktober 2013

AnvSoft HTML5 Slideshow Maker Terbaru Gratis Portable IDWS


AnvSoft HTML5 Slideshow Maker 1.9.3
AnvSoft HTML5 Slideshow Maker 1.9.3 - Free Download : HTML5 Slideshow Maker adalah aplikasi yang mudah digunakan dengan integrasi HTML5 slideshow foto. Aplikasi ini memiliki versi Windows dan Mac version. Versi Mac mencakup versi gratis dan versi lengkap. Dengan HTML5 Slideshow Maker, sobat dapat membuat slideshow profesional untuk website sobat tanpa menulis kode HTML5 slideshow apapun. HTML5 Slideshow Maker dapat memberikan kode dengan slideshow HTML5 untuk slideshow gambar HTML5 sobat.

Membuat foto slideshow HTML5 dengan HTML5 Slideshow Maker adalah mudah. Bahkan seorang pemula dapat membuat slideshow foto HTML5 profesional dalam beberapa klik. Ada tiga tab pada interface HTML5 Slideshow Maker, mereka adalah "Foto", "hiburan" dan "Publish". Ketiga tab berarti tiga langkah sederhana dalam membuat HTML5 slideshow gambar profesional.

HTML5 Slideshow Maker menyediakan pengguna banyak template slideshow HTML5 untuk membuat iklan atau banner yang menakjubkan. Appying template slideshow HTML5 ini untuk tayangan slide foto sobat dapat membuat slideshow gambar sobat lebih menarik. Setelah selesai membuat slideshow foto HTML5, sobat dapat berbagi dengan embedding ke website sendiri.

Tiga langkah dalam semua

  • Tambahkan Foto : sekali membuka HTML5 Slideshow Maker, pengguna dapat dengan mudah menemukan "Tambah Foto" tombol. Dengan mengklik tombol ini, pengguna dapat browser foto mereka dan menambahkan foto.
  • Pilih tema : pengguna akan melihat semua template slideshow HTML5 dengan mengklik "Tema" tab. Template slideshow HTML5 dapat dipilih dengan mengklik kiri thumbnail.
  • Publish slideshow HTML5 : setelah memilih "Pengaturan Output", pengguna dapat mempublikasikan HTML5 slideshow foto mereka dengan mengklik "Publish Now!" tombol.
Pengaturan menyesuaikan Fleksibel

  • Pilihan bahasa : dengan mengklik "Perference" tab dan memilih "Bahasa" pilihan, pengguna dapat mulai untuk memilih pilihan bahasa.
  • HTML5 foto slideshow : pengguna yang diizinkan untuk menyesuaikan lebar dan tinggi dari slideshow foto HTML5, judul file HTML, frame rate, dan warna latar belakang, menambah atau menghapus link, mengambil setting atau menghapus pengaturan "lanjutkan bermain setelah mengklik ", dan" random bermain foto ", dll
  • Foto slideshow Foto : Sobat mungkin juga menyesuaikan pilihan skala citra dan pilihan skala thumbnail dengan menetapkan "Scale to fit", "Scale untuk mengisi" dan "Background Color".
Friendly user

  • Warna : user interface berwarna hitam membuat HTML5 Slideshow Maker terlihat keren pada Windows dan Mac.
  • Layout : tata letak HTML5 Slideshow Maker rapi, yang membuat semua fungsi slide pada slideshow HTML5 dapat tampak di seluruh antarmuka. 
Berbagi HTML5 slideshow foto secara luas dan mudah

  • Dimana untuk berbagi : sobat dapat memasukkan HTML5 slide foto sobat untuk berbagi website sobat sendiri untuk ukuran AA melalui mengirim email, dan meng-upload ke situs web yang kompatibel SWF. HTML5 slideshow foto kompatibel dengan semua perangkat, termasuk produk apple.
  • Bagaimana men-share : cara berbagi HTML5 slideshow foto mudah. Pengguna hanya perlu meng-upload file output ke situs web mereka dan kemudian salin kode dari slide foto HTML5 untuk editor halaman web mereka seperti Dreamweaver, Microsoft Expression. Pengguna juga dapat berbagi dengan teman-teman mereka dengan mengirimkan file kompresi HTML5 slideshow foto mereka.

Untuk mendownload AnvSoft HTML5 Slideshow Maker 1.9.3 silahkan klik link berikut :



Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , AnvSoft HTML5 Slideshow Maker Terbaru Gratis Portable IDWS
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA