Trik Internet Gratis Telkomsel PC Join Ultrasurf Terbaru

Senin, 14 Oktober 2013

Trik Internet Gratis Telkomsel PC Join Ultrasurf Terbaru

Untuk internetan Gratis memang mebutuhkan usaha bro. Karena untuk mendapatkan beberapa hal yang menyenangkan kadang tidak bisa kita dapatkan dengan mudah. Begitu pulah dengan internetan gratis, tanpa usaha pastilah tak akan ada hasil. Internetan gratis jika pakai ultrasuft kalau berhasil kira- kira tampilanya seperti ini bro :

Telkomsel di PC komputer


 Setelah pada waktu yang lalu saya telah membagikan gratisan all operator ( yang belum melihatnya cek di sini pada saat ini saya akan membagikan tools internetan gratis Telkomsel yang dapat di gabungkan dengan ultrasuft. Link downloadnya di sini : http://www.tusfiles.net/wfgq7txhgw40. Silahkan di test pakai ultrasuft kalau tidak berhasil connect dengan ultrasuft ganti dengan SSH, kalau tidak berhasil coba erorkan dahulu Sim Card. Kalau belum tahu cara eror SC anda, Selengkapnya tutorial cara mengunakan ultrasuft ( bagi yang belum tahu cara menggunakannya ) dapat anda lihat di blog ini, lihat saja artikel sebelumnya- sebelumnya di website ini.

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Trik Internet Gratis Telkomsel PC Join Ultrasurf Terbaru
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA