Trik Internet Gratis Modem Indosat via Inject Terbaru Oktober

Selasa, 08 Oktober 2013

Trik Internet Gratis Modem Indosat via Inject Terbaru Oktober


Trik Internet Gratis Modem Indosat via Inject Terbaru Oktober
Trik Kali ini untuk Indosat pake injector, bisa anda bayangkan saja dengan injector ini anda bisa browsing, download, Upload dll secara gratis dengan modem di komputer kesayangan anda, Nah kebetulan saya nemuin sebuah injector yang gak asing buat yang pernah berurusan dengan tools ini, sekalian updatein injectnya barangkali sudah kadaluwarsa atau experied atau bahasa kerennya udah coid.
Screenshoot ->
Trik Internet Gratis Modem Indosat via Inject                    Terbaru Oktober
inject Indosat terbaru
Trik inject indosat ini saya dapat dari sang empunya forum kaskus disana banyak yang bicarain inject pas saya sisir kesana ternyata nemu tuh inject indosat, saya tidak tahu pasti inject ini work atau tidak karena saya sendiri belom sama sekali mencobanya, wong saya pakenya XL, tpi ,menurut kabarnya disana di kaskuser pada bilang tuh inject masih work masih bisa katanya si empunya kaskus.Daripada jadi penasaran saya share saja inject Indosat untuk bulan Oktober 2013 yang sayang kalo disimpen doank :

Cara Pemakainnya Silahkan simak baik-baik yah :
  1. Konekan Modem anda sperti biasa dan download injectnya di sini -> Inject indosat.zip
  2. Buka inject indosat yang tadi sudah anda download.
  3. Klik Hajar Gan pada inject.
  4. Seting Browser anda misalnya firefox tinggal set seperti ini :
    • Proxy Manual : 127.0.0.1
    • Port : 7071
  5. Buka Situs google dan lihat apakah sudah bisa terbuka atau tidak.
  6. Kalau tidak bisa terbuaka halaman google coba matikan antivirusnya dulu dengan cara disable
  7. Setelah sukses terbuka berarti anda sudah bisa menikmati gratisan dari indosat.
  8. Selamat yah!!!
Catatan :
- Gunakan 0 pulsa biar tidak kena palak operator.
- Jangan disalahgunakan  untuk perjudian online atau hacking.
- Bisa di gabungkan dengan SSH bitvise bisa anda dapatkan SSH
- Jangan bilang-bilang operator indosatnya entar marah besar, hahaha,,.

Tags : Inject indosat terbaru status work, trik internet gratis tanpa pulsa indosat terbaru, trik bobol kuota indosat full speed work, trik indosat via inject terbaru 2013, inject indosat polosan terbaru 100% work.

Sekian dahulu artikel saya hari ini semoga dengan informasi saya diatas bisa bermanfaat buat saudara dan anda semua, Terima kasih atas kunjungannya, Salam sukses selalu dari saya untuk anda semua,sampai jumpa dilain kesempatan.



Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Trik Internet Gratis Modem Indosat via Inject Terbaru Oktober
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA