Download Gratis Master ISO Windows 7 Lengkap

Selasa, 15 Oktober 2013

Download Gratis Master ISO Windows 7 Lengkap

Kali ini saya akan shared tentang Master ISO Windows 7 Lengkap.  Karena banyaknya pertanyaan dan request dari teman-teman seputar bagaimana dan dimana mengunduh master dari Sistem Operasi Windows 7, kali ini saya akan share kepada teman-teman yaitu link atau URL download dari Master Windows 7 yang sudah dalam format .ISO

Seperti yang diketahui master dari Windows 7 berukuran kurang lebih 2GB, jadi saya asumsikan disini teman-teman sudah memiliki koneksi internet yang cukup mumpuni agar dapat dengan sukses mengunduh master dari Windows 7.

Untuk versi dari Windows 7 saya sarankan teman-teman langsung saja mengunduh versi terakhir dari Sistem Operasi Windows 7 tersebut, yaitu versi Ultimate. Namun bagi teman-teman yang ingin mengunduh versi lain kalian bisa dengan bebas memilih berbagai macam versi seperti yang kalian lihat dibawah berikut ini.

Windows 7 Professional x64 (64-bit)

Windows 7 Professional x86 (32-bit)

Windows 7 Home Premium x64 (64-bit)

Windows 7 Home Premium x86 (32-bit)

Windows 7 Ultimate x64 (64-bit)

Windows 7 Ultimate x86 (32-bit)

Windows 7 Home Premium N x86 (32-bit)

Windows 7 Home Premium N x64 (64-bit)

Windows 7 Professional N x86 (32-bit)

Windows 7 Professional N x64 (64-bit)

Windows 7 Ultimate

Bagi teman-teman yang menggunakan Windows 7 Ultimate, kalian bisa menyimak tips di atas untuk membuat Windows 7 Ultimate kalian menjadi Genuine. Untuk kalian yang masih menemui kesulitan dalam mengunduh saya sarankan kalian menggunakan downloader seperti IDM Blue atau EagleGet yang sebelumnya sudah pernah saya review sebelumnya agar semakin memaksimalkan proses unduhan kalian.

Jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang berguna dan saling menebar manfaat ke sesama dengan menggunakan tombol share ke jejaring sosial yang ada dibawah ini. Semoga ulasan singkat ini berguna dan bermanfaat bagi kita semua.


Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Download Gratis Master ISO Windows 7 Lengkap
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA