Cara Membuka Protect File PDF yang Tidak Bisa di Copy

Selasa, 15 Oktober 2013

Cara Membuka Protect File PDF yang Tidak Bisa di Copy

Pastinya kamu sering sekali menemukan sebuah dokumen dengan ekstensi PDF yang hanya bisa di baca saja karena file PDF tersebut telah diproteksi dengan beberapa macam pilihan proteksi yang akhirnya membuat kamu kurang leluasa ketika hendak menggunakannya.

Salah satu contoh yang paling umum dan sering terjadi adalah fitur copy pada file PDF yang di proteksi, dengan proteksi tersebut tentu saja disini kamu tidak bisa melakukan copy pada tulisan tersebut untuk kamu gunakan kembali, hal ini mungkin ada baiknya untuk menghindari pembajakan dan penyalahgunaan privasi dan hal - hal lainnya.



Namun tak banyak pula pengguna yang merasa terganggu dengan proteksi tersebut, contohnya ketika harus menggetikan banyak jumlah coding atau kamu berkeinginan untuk menggunakan kembali tulisan tersebut, tentunya akan lebih mudah bila kamu menggunakan copy dan paste.

Untuk itu kali ini saya akan memberikan tips bagaimana caranya menghapus sebuah proteksi yang ada pada file PDF agar bisa kamu block dan meng'copy tulisan yang ada pada dokumen PDF tersebut.




PDF Unlock
Simak langkah-langkah berikut:
  • Kunjungi tautan PDF Unlock diatas
  • Pilih "Choose File" untuk memilih file PDF yang ingin kamu unlock proteksinya
  • Setelah itu langsung saja klik tombol "Unlock"
  • Tunggu prosesnya beberapa saat, lama proses tergantung dari besarnya ukuran file PDF milikmu. Setelah selesai biasanya secara otomatis akan muncul di layar file PDF yang baru dan sudah dalam keadaan unlock yang siap untuk kamu unduh dan kamu gunakan.
  • Selesai. :)
Setelah selesai dan kamu sudah mengunduh file PDF yang di remove proteksinya, kamu bisa langsung mencobanya dengan membuka file PDF tersebut dan test dengan melakukan block pada konten dan meng'copynya.
Jangan lupa untuk selalu membagikan artikel yang bermanfaat kepada kerabat, dan jangan ragu untuk menyebarkan manfaat kepada orang disekitar kamu melalui tombol jejaring sosial dibawah ini. :)


Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Cara Membuka Protect File PDF yang Tidak Bisa di Copy
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA