Cara Hack Facebook Dengan Facebooz (TERBARU) 2013

Sabtu, 05 Oktober 2013

Cara Hack Facebook Dengan Facebooz (TERBARU) 2013


Cara Hack Facebook Dengan Facebooz (TERBARU) 2013 - udah lama buaaaanget ga update nih hehe. kali ini saya membawa kabar gembira buat yang seneng usik temennya atau siapalah yang membuat kalian jengkel :) .Hack facebook menggunakan FacebooZ adalah cara hack facebook yang cukup rumit , untuk cara hack facebook menggunakan FacebooZ , anda harus mempunyai program internet berupa software Java dari Sun Microsystem dan Framework minimal edisi 2.0 , bila di komputer anda tidak terpasang software ini , cobalah untuk melakukan cara hack facebook menggunakan FacebooZ ini di warnet , bila masih tidak ada fasilitas java dan Frameworknya , maka ikuti langkah langkah yang ada di bawah ini untuk cara hack facebook menggunakan FacebooZ.
Cara Hack Facebook Dengan              Facebooz
Untuk Java :
2. Download Penginstall Java Tersebut ke Komputer anda
3. Install Program Java tersebut di komputer anda.
Untuk FrameWork :
 
2. Download FrameWork
3. Install program tersebut di komputer anda
Setelah mempersiapkan semua persiapan tadi , saatnya untuk menjalankan cara hack facebook menggunakan FacebooZ. Untuk menggunakan FacebooZ , silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini.
1. Download FacebooZ di Download
2. Gunakan FacebooZ dengan mengextract file zip tersebut , kalau anda belum punya WinZip silahkan cari di google dengan kata kunci "WinZip gratis atau Free WinZip"
3. Klik File yang bernama facebooZ.jar, kalau sudah memenuhi 2 syarat penggunaan cara hack facebook menggunakan facebooZ , lihat di atas
4. Maka akan tampil program FacebooZ , lalu buka notepad , diisikan dengan kata kunci dari kamus indonesia-inggris dan data data si korban , misalkan di notepad diisikan tanggal lahir , alamat , hobi dan lain lain , lihat saja tulisan di bawah ini.
17 Agustus 1945
Jalan Di Hack Nomor 666 , Perumahan Nge Hack
Mancing,Hack Orang,Nungging
Bermain
Eating
Drinking
Running
Playing
Lalu save dengan nama password.txt
Nah itu tadi itu artikel tentang Cara Hack Facebook Dengan Facebooz (TERBARU) 2013 , semoga bermanfaat :D


Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Cara Hack Facebook Dengan Facebooz (TERBARU) 2013
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA