Aplikasi Belajar Tajwid Al-Quran

Jumat, 04 Oktober 2013

Aplikasi Belajar Tajwid Al-Quran



     
      Selamat sore semua. Pada sore ini saya akan berbagi aplikasi untuk belajar Tajwid Al-Quran. Ngomong-ngomong sudah bisa membaca Al-Quran apa belum? Tentunya sudah bisa 'kan. Jujur saja sebelumnya saya memang sudah bisa membaca Al-Quran tetapi saya belum paham mengenai Tajwid-tajwidnya, setelah saya membuka aplikasi ini dan memahaminya Alhamdulillah sekarang saya sudah paham cara membaca tajwid Al-Quran (walaupun masih sedikit :D).

Bagi  yang  belum  paham  tentang  Tajwid Al-Quran langsung aja download click here


Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Aplikasi Belajar Tajwid Al-Quran
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA