Fwd: Wujudkan Impian Rumah Anda dengan Graha Patriatama Jaya

Selasa, 17 September 2013

Fwd: Wujudkan Impian Rumah Anda dengan Graha Patriatama Jaya



-------- Original Message --------
Subject: Wujudkan Impian Rumah Anda dengan Graha Patriatama Jaya
Date: Tue, 30 Jul 2013 05:37:53 GMT
From: Saiful Anas <noreply@blogger.com>


Wujudkan Impian Rumah Anda dengan Graha Patriatama Jaya

Dalam membangun sebuah ru mah tinggal ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Faktor biaya memang yang paling utama. Namun hal tersebut dapat disiasati dengan berbagai pertimbangan, mulai dari desain, ukuran, pemilihan bahan bangunan, dan lain-lain. Ada jasa arsitek yang bisa Anda pilih untuk mengkonsultasikan hal ini. Sebuah perusahaan atau bisnis jasa arsitek yang baik dan kredibel pasti memiliki solusi yang bagus. Misalnya dengan biaya yang terbatas, jasa arsitek yang baik tidak akan menurunkan kualitas bahan bangunan yang akan dipakai. Karena pencapaian hasilnya menjadi tidak optimal dan berdampak pada kualitas bangunan.
Kemungkinan solusi yang diberikan adalah dengan membangun rumah secara ber tahap, tanpa mengurangi kualitas bahan bangunan. Mengenai kualitas tersebut pihak jasa arsitektur pasti sudah mengetahui brand apa saja yang memberikan produk berkualitas. Salah satunya adalah yang dimiliki PT Graha Patriatama Jaya. Produk bahan bangunan interior yang dimiliki telah memberikan kontribusi pada berbagai bangunan di nusantara. Tidak hanya rumah tinggal, akan tetapi berbagai bangunan lain seperti pabrik, gedung perkantoran, sekolah, universitas, dan lain-lain. Graha Patriatama Jaya ini pun telah menjadi kepercayaan perusahaan-perusahaan general contractor di Indonesia.
Kualitas produk yang dihadirkan mulai dari interior bagian atas, hingga bagian dasar, seperti sistem rangka atap baja ringan, plafon (ceiling), ceiling sus pension, plafon, kabinet, flooring, dan partisi, dengan ragam jenis, desain, serta variasi. Salah satu produk unggulan yang diusung adalah plafon. PT Graha Patriatama Jaya merupakan yang terbaik dalam bidang plafon dan partisi.
Perusahaan pemroduksi plafon yang diusung dari US, tepatnya Pensylvania ini, telah memiliki pengalaman ratusan tahun dalam bidang ceiling, kabinet, dan flooring. Ya, Armstrong World Inc., adalah perusahaan besar yang produknya hampir meluas ke deluruh dunia. Khusus Armstrong Indonesia, dengan Graha Patriatama Jaya sebagai distri butor resminya, menghadirkan empat produk Armstrong Ceiling yaitu Classic Lite RH 90, Cortega RH99, ANFRH 90, dan Fine Fissured RH 99. Produk ini memiliki spesifikasi yang yang berbeda, baik dari jenis bahan, surface finish, cross tee dan main tee, end detail, profil, klasifikasi, dan tipe aplikasi.

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Fwd: Wujudkan Impian Rumah Anda dengan Graha Patriatama Jaya
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA