POLOSAN ISAT CAMPUR SUSU internet gratis

Minggu, 22 September 2013

POLOSAN ISAT CAMPUR SUSU internet gratis


POLOSAN ISAT CAMPUR SUSU Apa kabar gan, ini ane lagi sulit tidur jadi ane berbagi aja dech mudahan bermanfaat.
Kali ini ane akan berbagi INTERNETAN GRATIS dengan ISAT CAMPUR SUSU biar wuzzzz dan gemuk ngangkat filenya.
Hasilnya tidak perlu diragukan lagi gan nyahok dan wuzzz, ane bilang gitu karena udah coba gan. Tinggal agan semua yang coba keampuhannya mudahan lebih wuzwuzzzzzzzzzzz lagi.
Sebelum ane lanjutin terlebih dahulu silahkan agan semua angkat dulu dech alat tempurnya
ALAT TEMPUR 1 download now
ALAT TEMPUR 2 download now
Jika sudah di comot semua gan
Ikut petunjuk penggunaan di bawah ini.........INGAT jangan sampai ada yang kelewatan ya
1. Connactkan modem dengan apn = internet
2. buka inject [ jangan lupa anti virus di disable ]
3. ganti listen port menjadi 8888
4 selanjutnya ......buka u31/ ultrasuft
5. konexkan  dengan manual dengan mengisi  127.0.0.1     port ; 8888
6. succesfully connect
Nah sekarang sudah siap lanjut internet mas bro----------------------
SUKSES SELALU UNTUK AGAN SEMUA


Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , POLOSAN ISAT CAMPUR SUSU internet gratis
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA