Download Game WWE Smackdown vs Raw 2013 For PC

Sabtu, 21 September 2013

Download Game WWE Smackdown vs Raw 2013 For PC


Game yg Saya bagikan kali ini adalah game pertarungan terkenal di negri asalnya yaitu amrik,pertarungan penuh gengsi antar pertarungan di sini terjadi persahabatan,penghianatan dll,terbagi oleh beberapa rayon/grup seperti Smackdown,raw,ucw,dll,permainan yg sukses dari tahun 2006,ane masih ingat dlu ane namatin game ini dari edisi pertama dan karakter kesukaan ane yaitu THE ROCK yg mana skrg udah pensiun,permainan ini cukup mudah kalian hanya perlu membuat lawan kalian menjadi memar2 dan keletihan karna hantaman alat seperti kursi,meja,sabuk maupun tangan kalian lalu kunci mereka maka wasit akan menghitung1-3 jika ng lepas berarti kalian-lah pemenangnya,,hore menang,,tertarik cek di bawah sob.

System Requirement
  • RAM: 256 MB
  • Video Memory: 64 MB
  • OS: Windows 98, 2000, XP, Vista, 7 and Windows 8
Link Download


File berbentuk Torent jika belum punya silahkan download di Sini

Sekian postingan saya kali ini semoga dapat bermanfaat.

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Download Game WWE Smackdown vs Raw 2013 For PC
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA