Harga Notebook Baru Di Bawah 2 Juta

Jumat, 20 September 2013

Harga Notebook Baru Di Bawah 2 Juta

Harga Notebook Baru Di Bawah Dua Juta -  Kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Harga Notebook Baru Di Bawah Dua Juta dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.

Pasar untuk netbook mungkin berkurang, namun itu tidak menghentikan ASUS untuk mencoba berinovasi. Perusahaan elektronik terkemuka dari Taiwan ini kembali meluncurkan netbook terbaru seri Eee PC X101 di tengah gempuran komputer tablet yang sedang melanda dunia. Yang menggiurkan, harganya di bawah Rp 2 juta. Netbook ini cocok bagi pelajar dan pemula.


Harga Notebook Baru Di Bawah Dua Juta
Notebook Di Bawah 2 Juta

Harga Notebook Baru Di Bawah Dua Juta - ASUS Eee PC X101, netbook ASUS berbasis MeeGo menerapkan desain tipis dan ringan dengan portabilitas baik. Dengan ketebalan hanya 14.5 mm dan berat 920 gram memungkinkan pengguna untuk menyelipkannya ke dalam tas. Hadir dengan harga yang sangat terjangkau sehingga tak hanya ringan ditentang tapi juga ringan di kantong. Sistem operasi MeeGo dikembangkan untuk membantu pengguna tetap terhubung melalui antarmuka yang nyaman dan mudah digunakan. Pengguna akan tetap terhubung dengan teman maupun kerabat mereka dengan aplikasi khusus untuk Facebook, Twitter maupun instant messaging khusus.


Spesifikasi ASUS Eee PC X101

Netbook ASUS Eee PC X101 menggunakan prosesor Intel Atom N435, RAM 1GB (Maximal 2GB). Selain ASUS Eee PC X101, ada juga tipe lainnya yaitu ASUS Eee PC X101H. Namun yang membedakan keduanya hanya pada jenis dan kapasitas enyimpanan datanya. ASUS PC X101H menggunakan HDD 320 GB, sedangakan ASUS PC X101 menggunakan SSD 8GB. Jenis penyimpanan data SSD memiliki banyak keunggulan dari HDD. Diantaranya, read and write speednya lebih tinggi, lebih hemat batterai, dan lebih tahan terhadap benturan sehingga data relative lebih aman.

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Harga Notebook Baru Di Bawah 2 Juta
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA