Cara Install File ISO Di PC Menggunakan Daemon Tool lite Terbaru

Sabtu, 21 September 2013

Cara Install File ISO Di PC Menggunakan Daemon Tool lite Terbaru


Cara Install File ISO Di PC Menggunakan Daemon Tool lite Terbaru Cara Install File ISO Di PC Menggunakan Daemon Tool lite Terbaru - Assalamu'alaikum wr.wb , hay sobat, lama tak jumpa, dan kini berjumpa lagi dengan saya yang akan membawakan sebuah artikel yang mungkin bisa bermanfaat buat yang membutuhkan :D . Apakah artikelnya? Artikelnya yaitu berjudul Cara Install File ISO Di PC Menggunakan Daemon Tool lite Terbaru, yaps, cara install file iso di pc dengan menggunakan daemon tool lite ini merupakan cara terbaru yang saya tulis sesuai dengan pengalaman saya ketika saya menginstall salah satu game yang berformat iso, yaitu game gta sa, walau hanya RIP (yang full tidak kuat download :D ) tapi tetap keren lah gamenya. anda pasti pernah mengetahui software atau game di internet yang berformat atau berektensi .Iso ? Atau bahkan pernah mendownloadnya? Tapi sudah tahukah anda cara membuka , memasang atau menginstall nya ke pc / komputer / laptop anda ? Jika ini adalah pertama kalinya anda mendownload file iso tersebut pasti anda bingung, jujur saja saya saat pertama kali juga bingung, tapi jika ini sudah yang kesekian kalinya dan anda sudah mencari tutorial di internet pasti sudah tahu dan bisa menginstall file iso tersebut ke pc anda karena tutorial Cara Install File ISO Di PC Menggunakan Daemon Tool lite di internet juga sudah sangat sangat banyak, dan saya dulu bisa menginstall file iso tersebut juga melalui tutorial yang saya cari lewat google. Walau yang membagikan tutorial Cara Install File ISO Di PC Menggunakan Daemon Tool lite Terbaru ini sudah banyak Tetapi saya tetap akan membagikan tutorial ini, karena mungkin masih ada sobat kita yang masih membutuhkannya, dan jika anda termasuk salah satu orang yang masih membutuhkan tutorial ini silahkan disimak Cara Install File ISO Di PC Menggunakan Daemon Tool lite Terbaru.
1. Pastikan file Iso yang akan di install sudah siap.
2. Download Daemon Tool Lite
3. install seperti biasa
  • Klik 2 kali pada DTLite.exe

  • Klik next
  • Klik i agree
  • Pilih Free License 

  • Klik next terus sampai yang terakhir klik install
  • Dan ikuti petunjuk yang ada
4. setelah sukses terinstall buka daemoon tool lite dengan mengeklik 2x pada icon di desktop, ketika sudah anda klik 2x maka di sistem tray akan muncul icon baemon tool lite, dan langkah selanjutnya ikuti cara seperti pada gambar dibawah ini.

Dan done, anda sekarang bisa membuka dan menginstall file yang berformat .iso
Hanya ini yang dapat saya sampaikan dalam artikel kali ini yang berjudul cara install file iso di pc menggunakan daemoon tool lite terbaru, semoga artikel ini dapat bermanfaat buat anda yang sedang kesulitan dalam menginstall file iso di pc anda. Cukup sekian dan trimakasih, sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Cara Install File ISO Di PC Menggunakan Daemon Tool lite Terbaru
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA