Fwd: Trik Internet Gratis Tool Inject XL Polosan Tanpa SSH Terbaru

Selasa, 17 September 2013

Fwd: Trik Internet Gratis Tool Inject XL Polosan Tanpa SSH Terbaru



-------- Original Message --------
Subject: Trik Internet Gratis Tool Inject XL Polosan Tanpa SSH Terbaru
Date: Sun, 21 Jul 2013 01:01:40 +0000
From: <admin>


Trik Internet Gratis Tool Inject XL Polosan Tanpa SSH Terbaru

Trik Internet Gratis Tool Inject XL Polosan Tanpa SSH Terbaru – Selamat hari minggu dan salah sejahtera buat para gratisan. Sudah lama saya tidak posting trik internet gratis lagi. Mungkin genap satu bulan tanggal 22 besok saya tidak posting trik internet gratis. Namun pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi trik internet gratis lagi untuk sc telkomel eh, XL maksud saya. Trik yang akan saya berikan mungkin  ini sudah lama beredar tapi hanya berbeda toolsnya saja. Tools yang akan saya kasih ini adalah tools serba bisa, yang suka polosan atau tanpa SSH, direct, atau yang suka maen trik internet gratis dengan SSH biar mantap speed downloadnya semuanya bisa dengan tools inject XL yang terbaru. Sebenarnya tools ini hanyalah updatan dari versi sebelumnya.

 IDM
Hasil percobaan saya dengan menggunakan tool inject terbaru ini kecepatan mentok di 300 KB/s menggunakan IDM. Lumayan speed download dapat segitu, tapi kalo untuk browsing saya kurang berminat dengan XL karena lumayan lelet kalo untuk browsing. Percobaan saya dengan tools tersebut menggunakan trik polosan , sinyal 3G XL hanya 3 Bar dan hanya menggunakan hp nokia sebagai modemnya. Mungkin bagi yang memakai SSH premium bisa lebih cepat dari itu. Seperti yang sebelumnya saya katakan kecepatan yang kita dapatkan sangat tergantung pada modem yang kita pakai, SSH profil yang kita pakai dan Sinyal 3G / HSDPA yang kita dapatkan. Jadi kecepatan donwload masing – masing user bisa berbeda
Langsung saja silahkan download tools injectnya disini

DOWNLOAD

( Maaf ya tidak dikasih live link, Silahkan copy manual :D )

Untuk tutorial trik internet gratis XL Polosannya masih seperti biasa :
- Buka tools inject terbaru nya. Klik Force.
- Set browser Proxy 127.0.0.1 untuk portnya silahkan ikuti tools injectnya
- Selesai
Kalo ada yang ingin menggunkan proxifier seperti biasa settingannya klik proxy server dan seterusnya.
Cukup sekian dulu trik internet terbaru XL polosan tanpa SSH. Semoga bermanfaat apabila ada pertanyaan silahkan kontar dibawah.

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Fwd: Trik Internet Gratis Tool Inject XL Polosan Tanpa SSH Terbaru
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA