Fwd: Seminar Cipto Junaedy

Selasa, 17 September 2013

Fwd: Seminar Cipto Junaedy



-------- Original Message --------
Subject: Seminar Cipto Junaedy
Date: Thu, 01 Aug 2013 06:36:04 GMT
From: Deny Arya Wiranata <noreply@blogger.com>


Seminar Cipto Junaedy Bisnis properti atau rumah kadang menjadi bisnis yang memerlukan modal besar, apalagi untuk kalangan menengah atau ke bawah bisnis tersebut seakan-akan menjadi momok yang menakutkan untuk digeluti bagi sebagian orang. Namun, Bpk. Cipto Junaedy yang merupakan seorang pelaku bisnis properti atau rumah akan menjelaskan dan memberikan ilmunya secara gratis kepada Anda yang mengikuti acara seminarnya.

Yups, kini nama Cipto junaedy sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Namanya yang selalu menghiasi media nasional atau daerah membuatnya semakin populer, apalagi dengan buku yang beliau tulis pernah menjadi "best seller" di Gramedia. Lalu siapakah beliau? Bagaimana profil dan karir beliau sehingga bisa sukses seperti sekarang? Silakan Anda simak baik-baik penjelasan di bawah ini.

Siapakah Cipto Junaedy?

Foto Cipto Junaedy
Cipto Junaedy merupakan seorang pelaku bisnis yang bergerak di bidang properti atau rumah dan telah sukses dengan konsep strategi membeli banyak properti tanpa uang tanpa utang. Yups, dengan konsepnya tersebut beliau berhasil mematahkan konsep strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang.

Beliau juga merupakan seorang penulis buku terkenal yang pernah menjadi best seller di Gramedia. Selain itu beliau juga merupakan lulusan 2 predikat dari dalam negeri yang disebut Cumlaude dan Wisudawan Teladan. Tidak hanya itu, pada tanggal 23 Desember 2011 bertempat di Santika Premier Hotel Semarang, Bpk. Cipto Junaed men erima penghargaan sebagai Man of The Year 2011 bersama Yusuf Kalla, Andi Mallarangeng & Jokowi berkat prestasinya yang gemilang yaitu memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan selama 42 hari sekali.

Berbagai simpangsihnya dalam dunia sosial juga membuatnya semakin terkenal. Pada Minggu, 30 Januari 2011 Bpk. Cipto Junaedy memberikan tali kasih berupa uang senilai rumah kepada 2 keluarga almarhum relawan dan wartawan yang meninggal menjadi korban bencana Merapi.

Seminar Cipto Junaedy

Ilmu dan kerja keras yang beliau peroleh seputar bisnis properti atau rumah beliau berikan secara gratis melalui seminar yang diadakan rutin pada tiap-tiap kota besar di Indonesia dan juga diberikan melalui buku yang tersedia di seluruh toko buku Gramedia di Indonesia.

Strategi Membeli Banyak properti Tanpa Uang Tanpa KPR, 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR, Strategi Membeli Bisnis dan Fra nchise Tanpa Uang Tanpa Uang, hingga E-book beliau Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang merupakan buku-buku yang beliau tulis. Selain itu beberapa judul berikut juga dikabarkan akan hadir pada beberapa waktu ke depan :

- Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
- Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
- Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
- Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
- Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang

Nah yang kini hadir adalah seminar Bapak Cipto Junaedy yang membahas tentang berbagai strategi membeli banyak properti tanpa uang tanpa utang, baik dalam negeri maupun luar negeri. Pada berbagai kota di dalam negeri hadir di Makassar, Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota lainnya di Indonesia. Hal ini bertujuan agar setiap orang dapat merasakan membeli banyak properti tanpa uang tanpa utang.

Jadwal Seminar Cipto Junaedy

Seminar Surabaya
Sesi I : Pk. 10.00
Sesi II : Pk. 14.00
Hari & Tanggal : Senin, 26 Agustus 2013
Tempat : Grand City Convention Hall

Seminar Jakarta
Sesi I : Pk. 10.00
Sesi II : Pk. 14.00
Hari & Tanggal : Kamis, 29 Agustus 2013

Seminar Bali
Sesi I : Pk. 10.00
Sesi II : Pk. 14.00
Hari & Tanggal : Sabtu, 31 Agustus 2013

Video Seminar Cipto Junaedy

Oleh karena itu tunggu apalagi? Hadiri seminarnya dan dapatkan ilmunya. Kapan lagi Anda akan mendapatkan ilmu gratis dari orang yang besar, Cipto Junaedy yang merupakan pelaku bisnis terkenal di bidang properti atau rumah. Semoga bermanfaat.

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Fwd: Seminar Cipto Junaedy
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA