Fwd: Bima Sakti Utama - Alat Berat Yutong YTQH 600 untuk Kelancaran Proyek

Selasa, 17 September 2013

Fwd: Bima Sakti Utama - Alat Berat Yutong YTQH 600 untuk Kelancaran Proyek



-------- Original Message --------
Subject: Bima Sakti Utama - Alat Berat Yutong YTQH 600 untuk Kelancaran Proyek
Date: Mon, 02 Sep 2013 09:43:20 GMT
From: Saiful Anas <noreply@blogger.com>


Bima Sakti Utama - Alat Berat Yutong YTQH 600 untuk Kelancaran Proyek
Eksistensi alat-alat berat dalam dunia proyek memang tak terhindarkan. Bagimana tidak? Hamper seluruh proyek-proyek besar memerlukan bantuan alat-alat berat. Dalam dunia proyek-proyek konstruksi, manusia dan alat berat adalah satu kesatuan yang saling membutuhkan. Bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan. Salah satu hal yang patut diperhatikan adalah ketepatan penggunaan alat berat. Seringkali kita tidak menyedarai bahwa penggunaan alat berat yang tidak tepat dapat berdampak pada pengeluaran biaya-biaya yang tidak semestinya.
Perjalanan panjang dalam dunia konstruksi telah mengenalkan saya dengan sebuah perusahaan distributor alat berat dan alat genset, PT. Bima Sakti Utama. Perusahaan distributor ini menyediakan produk-produk alat berat yang sangat lengkap. Kesemuanya tinggal disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu alat berat yang telah dan masih terus saya rasakan pendayagunaannya adalah Yutong YTQH 600. Alat berat pemadat Yutong YTQH 600 ini dapat digunakan dalam bermacam proyek konstruksi pemadat yang kokoh. Apabila tidak terdapat standar yang diharuskan, maka Yutong YTQH 600 dapat bekerja mencapai 600 t.m. untuk kapasitas pemadatan sendiri dapat mencapai 1200 t.m. hal ini bila dibantu dengan pendayagunaan gantry.
Alat berat pemadat keluaran Yutong ini menghadirkan performa terbaik dengan menggunakan mesin diesel Cummins 264 kw yang memiliki standar emisi GB II. Dengan dilengkapi standar emisi GB II, Yutong YTQH 600 menjadi lebih handal, kuat, ekonomis, dan yang pasti tetap ramah lingkungan. Keramahan lingkungan inilah yang menjadi kehandalan dari produk-produk yang ditawarkan perusahaan distributor yang bertempat di kawasan jalan Panglima Polim Raya No. 49 B Kebayoran Baru - Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Yutong YTQH 600 juga dilengkap i dengan pompa utama yang memiliki efisiensi transmisi cukup tinggi serta memiliki variable sebanyak 200 kw. Menakjubkan sekali bukan untuk ukuran standar alat berat pemadat? Jika Anda berminat segera datangi perusahaan distributor tunggal terkemuka PT. Bima Sakti Utama!   

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Fwd: Bima Sakti Utama - Alat Berat Yutong YTQH 600 untuk Kelancaran Proyek
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA