Fwd: Pressure Gauge - Ini Wujud Kepuasan Terhadap Alat Ukur WIKA

Selasa, 17 September 2013

Fwd: Pressure Gauge - Ini Wujud Kepuasan Terhadap Alat Ukur WIKA



-------- Original Message --------
Subject: Pressure Gauge - Ini Wujud Kepuasan Terhadap Alat Ukur WIKA
Date: Tue, 20 Aug 2013 09:40:43 GMT
From: Saiful Anas <noreply@blogger.com>


Pressure Gauge - Ini Wujud Kepuasan Terhadap Alat Ukur WIKA
Sebagai salah seorang yang aktif berkecimpung dalam bidang instrumentasi pengukuran suhu dan tekanan, menjadikan saya cukup familiardengan aneka jenis peralatan pressure gauge. Diluar pegiat instrumentasi, tidak banyak orang yang tahu bahwa peralatan pressure gaugememegang peranan cukup penting dalam berjalannya "roda kehidupan" suatu industry. Sebut saja industry kilang minyak, alat pressure gauge sangat berguna untuk melakukan pengukuran pada variasi yang cukup luas dan dalam suatu suhu kamar. Tak hanya itu, pinranti perlatan pressure gauge juga dapat mengatasi masalah-masalah seperti getaran, tekanan denyut, atmosfer korosif, hingga media yang mengalami korosif.
   WIKA sebagai salah satu brand alat ukur tekanan yang telah merajai pasar dunia, menghadirkan sal ah satu produk terbaiknya, yang sampai saat ini tetap menjadi produk "kecintaan" dan "partner" setia saya dalam menjalankan tugas pemantauan suhu tekanan. Alat ukur tekanan keluaran WIKA dengan tipe 212.53 ini memang didesain untuk keperluan kompresor dan hidrolik, sehingga sangat cocok diaplikasikan pada media-media cairan dan gas yang pastinya tidak akan menghalangi system tekanan. Sebagai pengguna, saya telah membuktikan bahwa segel cincin berbentuk O yang melingkari sambungan, menjadikan alat ukur WIKA tipe 212.53 dapat diisi cairan field, dan apabila alat ukur WIKA tipe 212.53 telah diisi cairan, sangat baik digunakan pada media-media yang beraplikasi denyut dan media yang memiliki getaran yang tinggi.  

Jika saat ini Anda tengah dibingungkan dengan pemilihan alat pressure gauge yang cocok untuk industry kilang atau industry sejenis, saya sangat merekomendasikan pressure gauge keluaran WIKA tipe 212.53 ini. Anda dapat memperoleh alat ini di PT. Momentous Instrumindo yang berlamat di LTC Glodok Lt. SB Blok C1 No. 10 Jl. Hayam Wuruk No. 127 Jakarta atau Anda dapat melakukan hunting produk melalui website PT. Momentous Instrumindo yang beralamat di www.momentous-inst.com.

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Fwd: Pressure Gauge - Ini Wujud Kepuasan Terhadap Alat Ukur WIKA
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA