Fwd: Furniture Jakarta - Wujud Kecintaan Pada Produk Lunar Furniture

Selasa, 17 September 2013

Fwd: Furniture Jakarta - Wujud Kecintaan Pada Produk Lunar Furniture



-------- Original Message --------
Subject: Furniture Jakarta - Wujud Kecintaan Pada Produk Lunar Furniture
Date: Mon, 09 Sep 2013 09:18:26 GMT
From: Saiful Anas <noreply@blogger.com>


Furniture Jakarta - Wujud Kecintaan Pada Produk Lunar Furniture
Saya adalah salah seorang dari sekian banyak pecinta produk-produk furniture keluaran Lunar Furniture, sebuah perusahaan trading furniture Jakartayang berlokasi di kawasan jalan Halim Perdanakusuma Tangerang.
Saya pernah membaca tips yang mengupas mengenai bagaimana cara membangun desain interior yang menawan dan salah satu butir tips tersebut menganjurkan agar kita menggunakan produk furniture dari satu toko furniture yang sama. Sejak saat itu saya memutuskan untuk mempercayakan kebutuhan kelengkapan perabot furniture saya hanya kepada Lunar Furniture. Mulai dari lemaribuku, lemari paka ian, rak sepatu, rak televisi, saya menggunakan furniture produksi Lunar Furniture.
Salah satu jenis lemari pakaian yang membuat saya langsung 'jatuh cinta' saat pertama kali melihat produk tersebut didisplay di toko Lunar Furniture adalah lemari pakaian dengan tipe LPT 019. Lemari pakaian LPT 019 hadir dengan balutan warna frency yang lembut dan aksen bebungaan yang tak kalah lembut dengan paduan warna furniture. Lemari pakaian tipe LPT 019 ini benar-benar tampak anggun dipadukan dengan aneka warna dinding. Pasalnya aksen bebungaan pada le mari pakaian tersebut tak hanya memuat warna cokelat, namun juga mengusung warna merah, hijau, dan ungu, hal ini semakin memudahkan padu padan lemari dalam interior rumah.

Dengan ukuran panjang 80 cm, lebar 42 cm, dan tinggi 182 cm, lemari pakaiana tipe LPT 019 tampil dengan ukuran mungil berkapasitas besar. Berkapasitas besar? Ya menggunakan lemari tersebut menuntut saya untuk pandai-pandai menata koleksi baju-baju saya dengan lebih ringkas sehingga banyak baju yang dapat tertampung dalam lemari pakaian cantik beraksen bebungaan alam. Ukurannya yang mini menjadikan lemari pakaian tipe 019 cocok digunakan untuk rumah yang terbentur dengan persoalan keterbatasan lahan. 

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Fwd: Furniture Jakarta - Wujud Kecintaan Pada Produk Lunar Furniture
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA