Fwd: Cara Alami Cegah Masalah Kesehatan Wanita

Selasa, 17 September 2013

Fwd: Cara Alami Cegah Masalah Kesehatan Wanita



-------- Original Message --------
Subject: Cara Alami Cegah Masalah Kesehatan Wanita
Date: Sat, 01 Jun 2013 09:40:22 GMT
From: Mas Andi BloggerSejati <noreply@blogger.com>


Cara Alami Cegah Masalah Kesehatan Wanita :: Cara Alami Cegah Masalah Kesehatan Wanita ::

Ada beberapa masalah kesehatan yang hanya dialami oleh wanita. Seperti PMS, kanker ovarium, menopause, sampai urusan ketidaksuburan. Simak cara alami untuk mencegahnya seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini....

Ketidaksuburan: Yoga Mencoba untuk hamil? Turunkan kadar stres Anda karena hormon pemicu stres bisa mengganggu masa kesuburan. Salah satu cara menurunkan stres adalah dengan berolahraga yoga setidaknya 20 menit setiap hari.

PMS: Sinar matahari Sekali lagi, gara-gara hormon, tubuh wanita bisa sangat tersiksa ketika datang bulan. Salah satu gejalanya adalah PMS yang memengaruhi suasana hati dan kondisi fisik. Cara mencegahnya cukup mudah, yaitu keluar rumah. Entah itu olahraga, jalan-jalan, atau duduk di taman, yang penting tubuh terkena paparan sinar matahari.

Menopause: Olahraga Sebuah penelitian menyebutkan kalau 85 persen wanita yang mengalami gejala menopause mengala mi peningkatan kondisi kesehatan jika rajin berolahraga. Selain menyehatkan, olahraga juga akan memperbaiki suasana hati wanita menopause yang mengalami perubahan hormon yang signifikan.

Kanker ovarium: Hamil dan menyusui Jangan ragu menikah muda dan memiliki anak sebelum usia 28 tahun agar risiko kanker ovarium semakin menurun. Sebab dengan hamil dan menyusui, wanita akan menurunkan risiko serangan kanker ovarium.

Kanker serviks: Makanan kaya antioksidan Selain kanker ovarium, wanita juga berisiko terserang kanker serviks atau leher rahim. Beberapa cara alami mencegah masalah kesehatan tersebut adalah menikmati makanan kaya antioksidan, vitamin A, C, E, B folat, kalsium, alpukat, wortel, polyphenol, dan flavonoid.

Selain itu, jangan malas untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin. Sebab mencegah penyakit jauh lebih baik daripada mengobatinya......

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Fwd: Cara Alami Cegah Masalah Kesehatan Wanita
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA