Fwd: Penambalan Trafo, untuk Kelancaran Instalasi Pembangkit Listrik

Selasa, 17 September 2013

Fwd: Penambalan Trafo, untuk Kelancaran Instalasi Pembangkit Listrik



-------- Original Message --------
Subject: Penambalan Trafo, untuk Kelancaran Instalasi Pembangkit Listrik
Date: Thu, 29 Aug 2013 08:52:27 GMT
From: Saiful Anas <noreply@blogger.com>


Penambalan Trafo, untuk Kelancaran Instalasi Pembangkit Listrik
Transformator atau yang sering disebut dengan trafo merupakan salah satu komponen penting dalam instalasi pembangkit listrik. Trafo berfungsi menyalurkan tenaga atau daya listrik dari tegangan tinggi ke tegangan rendah atau sebaliknya. Dapat dikatakan pulatrafo digunakan untuk mentransformasikan tegangan. Dengan seiringnya waktudapat terjadi rembesan oli trafo melalui flange bushing atau cover. Hal tersebut disebabkan karena mengerasnya gasket flange. Sedangkan untuk melakukan penggantian gasket flange membutuhkan waktu yang cukup lama. Penggantian ini pun harus diikuti dengan proses purifikasi oli trafo.
Untuk mengatasi kerumitan tersebut, PT Libratama sebagai perusahaan pemeliharaan mesin memberikan solusi dengan produk maintenancenya. Produk tersebut adalah Prolong Fast Patch dan Ceramic Brush On. Prolong Fast Patch yang termasuk ke dalam produk Emergency Repair Epoxiesmerupakan pasta yang mengandung penguat fibre yang digunakan untuk menambal lubang yang sukar ditutup. Penguat fibre ini tahan terhadap tekanan, benturan, dan kondisi keras lainnya. Pasta ini dapat mengeras pada suhu yang sangat rendah. Sedangkan Ceramic Brush On adalah salah satu produk Abrasion Resistant Epoxies yang berupa cairan thixotropic yang dengan mudah diaplikasikan pada peralatan.

Kedua produk tersebut dapat mengatasi kebocoran pada trafo tanpa harus membongkar flange atau pun menguras oli, sehingga waktu perbaikan dapat lebih cepat dan tidak perlu purifikasi oli. Dengan teknisi Libratama yang sudah berpengalaman dan handal akan menangani kebocoran trafo dengan baik. Sedangkan untuk melakukan pemeliharaan dan perbaikan pada peralatan atau mesin lain, Libratama telah memiliki banyak rangkaian produk diantaranya battery diagnosis, rangkaian perbaikan pipa, produk automotive compound,tank linings, alat pemadam api/kebakaran, mesin-mesin berbasispneumatik, kamera infrared, kompresor, ceramic coating sebagai pelapis anti korosi, dan produk kelistrikan seperti lampu hemat energi, swithes, socket, dll. Produk listrik tersebut sangat aman digunakan, sehingga dapat mencegah terjadinya hal-hal seperti korsleting, selain pencegahan melalui inspeksi listrik yang dilakukan secara rutin.

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Fwd: Penambalan Trafo, untuk Kelancaran Instalasi Pembangkit Listrik
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA