Fwd: Free VPS Premium Server + SSH Trial

Minggu, 15 September 2013

Fwd: Free VPS Premium Server + SSH Trial



-------- Original Message --------
Subject: Free VPS Premium Server + SSH Trial
Date: Mon, 03 Jun 2013 14:39:24 +0000
From: <admin>


Free VPS Premium Server + SSH Trial

vps_room

Selamat malam semuanya, seperti janji saya yang saya katakan tadi sore di FP blog ini, malam ini say ingin memberikan tutorial aja bukan trik internet gratis. Saya yakin teman – teman semua sudah pada jago internet gratisnya. Disini saya ingin membantu saja apabila yang kekuran SSH untuk trik internet gratisnya.

Sebenarnya yang ingin saya kasihkan bukanlah ssh tetapi VPS Premium dari berbagai host yang bisa kita pilih sendiri, Account VPS ini bisa langsung kita gunakan sebagai SSH tetapi hanyak untuk port 22 saja. Karena saya sudah mencoba menambahkan port dan ternyata hak akses trialnya tidak bisa menambah port. Langsung saja kita praktekkan, ini trialnya cuma 1.85 menit kalo gak salah, tapi speed lumayan, :

Pertama buka alamat ini : https://manage.standingcloud.com/console/s/register

1. Silahkan masukkan email + pass ( min 8 karakter ) + nama, yang lain kosongin saja, jang lupa ceklist TOSnya. Langsung register, kemudian lihat email aktivasinya untuk mengaktifkan accoutnya

2. Setelah terbuka, pilih test drive,

3. Choose your application ( pilih yang WordPress aja )

4. Menunggu loading, setelah selesai langsung ke bagian ( Choose your cloud )

5. kalau saya memilih softlayer, agan bisa pilih host bebas semaunya.

6. kemudian menuju ( Choose your data center ) disitu ada macam – macam pilihan, ada setup yang membutuhkan beberapa menit, ada juga yang langsung aktif.silahkan pilih salah satu. ( disini saya memilih Washington, D.C., USA (setup server membutuhkan kira” 12 min).

7. Setelah itu klik ” Start Free Test Driver “

8. Tunggu setup server sampai Running ( berwarna ijo )

9. Setelah server running, dan berwarna ijo. itu tandanya sudah selesai setup. Untuk Host SSHnya bisa di ambil dibagian atas, kalau punya saya seperti ini :

Cloud host: SoftLayer
Data center: Washington, D.C., USA
Server size: 1 Processor, 1 GB Memory, 25 GB Disk Server
IP Address: 50.22.224.196 – > ini iang di jadikan HOST
Username dan passwordnya lihat di bagian wordpressnya ( bawah )
For managing application files via the terminal, FTP, and SSH:
Username: lfknzzpg

Password: 87nex3ttbi

Related Post



0 komentar:

Loading....

Poskan Komentar

Incoming Search: , Fwd: Free VPS Premium Server + SSH Trial
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA