Fwd: Cara Mudah Membuat Blog dari Blogspot.com

Selasa, 17 September 2013

Fwd: Cara Mudah Membuat Blog dari Blogspot.com



-------- Original Message --------
Subject: Cara Mudah Membuat Blog dari Blogspot.com
Date: Wed, 19 Jun 2013 03:37:24 +0000
From: <admin>


Cara Mudah Membuat Blog dari Blogspot.com

Cara Mudah Membuat Blog dari Blogspot.com – Berhubung banyak sekali temen – temen yang request ke saya gimana cara membuat blog, sekalian saja saya posting disini. Sebenarnya tutorialnya membuat blog sudah banyak sekali bertebaran di internet. Akan tetapi dari pada saya tidak ada kerjaan, lebih baik saya posting aja. Saya usahan untuk tutorial membuat blog ini akan saya buat lebih simple tanpa ribet kayak yang lainnya.

Seperti judulnya, disini saya ingin kasih tutorial cara membuat blog dengan memakai engine blogger punyanya si google. Syarat wajib yang pertama adalah membuat email di gmail.com.  Bagi yang belum punya silahkan buat terlebih dahulu. Dan bagi yang belum tahu cara membuatnya bisa lihat disini Cara Sederhana Membuat Email di Gmail.com

Setelah ritual wajib diatas selesai, langsung aja kita menuju intinya yaitu membuat blog do blogger.com atau blogspot.com

1.  Silahkan buka Blogger.com , Silahkan Login menggunakan Username dan password Email gmail tadi. Terus Klik Sign in

2. Tetelah log in langsung sja klik ” Lanjutkan Ke Blogger

cara membuat blog

3. Setelah halaman berikutnya terbukan klik ” Blog Baru

cara membuat Blog

4. Selanjutnya isi semua form yang diwajibkan

cara membuat Blog

Apabila di bagian Alamat blog saat menulis nama ada warning ” Maaf, alamat blog ini tidak tersedia. ” . Itu karena nama yang dimasukkan mungkin sudah dipakai oleh orang lain, kalau tidak namanya sudah dihapus sama google.

Sampai tahap ini kita sudah mendapatkan sebuah blog baru dari blogspot.com atau biasa di sebut blogger.com. Sekian saja tutorial membuat blog dari blogspot.com nya. Untuk tutorial Posting – Update Tema  – Setting yang lain – lain bisa di explor sendiri, tapi apabila teman – teman tidak mengerti bisa ikuti tutorial blogger selanjutnya yang akan saya poting.

Sekian dulu, tutorial cara membuat blog ala netfeb.com. Semoga bermanfaat.

Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Fwd: Cara Mudah Membuat Blog dari Blogspot.com
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA