Final Fantasy XIV: A Realm Awoken Patch

Senin, 09 Desember 2013

Final Fantasy XIV: A Realm Awoken Patch


Final Fantasy XIV: A Realm Awoken Patch Segera Hadir Tanggal 17 Desember


Final Fantasy XIV: A Realm Awoken Patch Segera Hadir Tanggal 17 Desember - Games: Kabar gembira bagi para pecinta game Final Fantasy XIV: A Realm Reborn, Square Enix telah menetapkan tanggal 17 Desember bulan ini sebagai tanggal rilis untuk patch berikutnya untuk Final Fantasy XIV : A Realm Reborn. Patch yang dikenal sebagai patch 2.1 A Realm Awoken ini memiliki fitur-fitur yang ditambahkan ke dalam perminan.

Beberapa fitur baru yang ditambahkan ke permainan seperti:

-The Crystal Tower: Kehadiran Crystal Tower membuat pemain bisa melawan 4 boss kuat yaitu King Behemoth, Bone Dragon, Thanatos, dan Achero

-Housing: Untuk sistem perumahan ini akan dibatasi di hanya beberapa lokasi terpilih saja, ada 3 lokasi di setiap kota di Eorza. Rumah nantinya dapat dibangun setelah player membeli lahan untuk membangun rumah di wilayah yang telah disediakan.

-Den The Wolves':  PvP Arena Wolves' Den juga akan menjadi ajang PvP yang tak terlupakan.

-Thornmarch: Moogles mencoba untuk membangkitkan pemimpin legendaris mereka , baik Raja Moggle Mog XII . Apakah kembalinya makhluk mitos ini menjadi ancaman bagi Warriors of Light ?

-Duty Roulette: Duty Roulette memungkinkan pemain untuk memasuki dungeon instance. Ada empat kategori roulette yang masing-masing dapat dipilih satu kali per hari dan petualang dapat menuai beberapa penghargaan bonus besar .

-The Howling Eye (Extreme), The Navel (Extreme), The Bowl of Embers (Extreme):
Pertempuran ekstrim baru terhadap tiga primals : Garuda , Titan dan Ifrit .

Fantasy XIV : A Realm Reborn saat ini tersedia di PlayStation 3 dan Windows PC , dan akan datang ke PlayStation 4 pada bulan April tahun depan . Permainan ini berbasis langganan, tapi jangan khawatir anda dapat mencoba secara gratis selama 30 hari untuk account baru yang ingin mencobanya terlebih dahulu.


Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Final Fantasy XIV: A Realm Awoken Patch
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA