Download TeamViewer Premium/Enterprise 9.0.24732 Portable

Selasa, 17 Desember 2013

Download TeamViewer Premium/Enterprise 9.0.24732 Portable


TeamViewer Premium/Enterprise 9.0.24732 Multilingual + Portable

TeamViewer Premium/Enterprise 9.0.24732 Multilingual + Portable - Free Download : TeamViewer Manager merupakan database alat opsional yang menyimpan rincian partner sobat dalam database yang juga dapat dibagi melalui jaringan dengan pendukung lainnya. 

Remote Control tanpa Instalasi:
Dengan TeamViewer sobat dari jarak jauh dapat mengontrol PC manapun di mana saja di Internet. Tidak diperlukan instalasi, jalankan aplikasi di kedua sisi dan terhubung - bahkan melalui firewall ketat.

Presentasi Produk, Solusi dan Layanan :
Modus TeamViewer kedua memungkinkan sobat untuk menyajikan desktop sobat untuk partner sobat. Tampilkan demo sobat, produk dan presentasi melalui Internet dalam hitungan detik - hidup dari layar sobat.

Transfer File:
TeamViewer datang dengan transfer file terintegrasi yang memungkinkan sobat untuk menyalin file dan folder.

Bekerja di belakang Firewall :
Kesulitan utama dalam menggunakan perangkat lunak remote control firewall dan port diblokir, serta NAT routing yang untuk alamat IP lokal.
Jika sobat menggunakan TeamViewer sobat tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer akan menemukan rute ke partner sobat.

Standar Keamanan tertinggi :
TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. Versi TeamViewer komersial memiliki saluran data yang benar-benar aman dengan pertukaran kunci dan pengkodean sesi RC4, standar keamanan yang sama yang digunakan oleh https / SSL.

High Performance:
Dioptimalkan untuk koneksi melalui LAN DAN Internet, TeamViewer fitur kualitas pilihan berbasis bandwidth yang otomatis untuk dioptimalkan digunakan pada koneksi apapun.

Untuk mendownload TeamViewer Premium/Enterprise 9.0.24732 Multilingual + Portable silahkan klik link berikut :



Related Post



0 komentar:

Loading....

Posting Komentar

Incoming Search: , Download TeamViewer Premium/Enterprise 9.0.24732 Portable
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2014 Free Games Download Full Version Direct Single Link is proudly powered by idmnfs.blogspot.com | Design by AkusajA Published by AkusajA